Sabtu, 20 September 2014

si Rubah Merah



http://segalainfo.com/wp-content/uploads/2013/07/Rubah-Merah.jpg
Fakta Rubah Merah

Awalnya spesies endemik Amerika Utara, Eurasia dan Afrika Utara, rubah merah atau Vulpes vulpes, dapat ditemukan di seluruh dunia dalam berbagai habitat beragam. Rubah merah ini dikenal dengan kepandaian yang luar biasa, kecerdasan, licik dan kemampuan beradaptasi. Ini sebabnya, seperti yang saya katakan, akal makhluk itu, yang didefinisikan sebagai kualitas untuk dapat mengatasi situasi yang sulit, telah menerima rubah merah yang disebut sebagai ‘rubah’ di banyak tempat.
hewan adalah dari ukuran kucing besar. Meskipun rubah merah milik anggota keluarga anjing, ada perilaku tertentu yang ditunjukkan oleh hewan ini, yang menyerupai orang-orang kucing sebuah. hewan ini memiliki mantel merah dominan berkarat atau bulu (yang mungkin berbeda dari berangan gelap ke emas) dengan perut putih dan dengan demikian, namanya. Its telinga tips dan kaki berwarna hitam dan ekor memiliki diucapkan lebat membuat, dengan ujung biasanya putih. Deskripsi dengan beberapa fakta dasar dan rubah merah menarik menanti Anda berikut ini.


Fakta Rubah Merah dan Informasi Habitat

Sebagai tersebut di atas, rubah merah habitatnya terdiversifikasi dalam sejumlah biomes di seluruh dunia. Ini mungkin terlihat di hutan, padang rumput, gunung dan padang pasir. Distribusi tidak hanya terbatas pada padang rumput dan semak ke pengaturan hutan. Hewan ini juga mungkin merupakan pemandangan akrab di lingkungan manusia seperti pertanian, daerah pinggiran kota, dan masyarakat bahkan besar. Menurut penelitian, populasi rubah merah, di masa sekarang, telah dikenal untuk mengisi sebagian besar, bagian dari Amerika Utara dan Eurasia, Australia selatan, dan wilayah Afrika Utara. Ketahui lebih lanjut mengenai habitat rubah merah.

Makanan

http://animalstime.com/wp-content/uploads/2012/04/how-to-draw-a-red-fox-in-the-snow.jpg
Rubah merah omnivora, berburu sendirian dan tinggal di diet fleksibel. Ini telah di menu, mangsa yang dapat berkisar dari serangga untuk crane. Invertebrata, seperti serangga, moluska, cacing tanah dan membentuk lobster sebagian besar dari makanan hewan. Tikus, kelinci, burung, telur, amfibi, reptil kecil, ikan kecil dan game kecil lainnya juga datang dalam daftar pemburu makanan ini pandai dan begitu juga buah-buahan seperti blackberry, apel, plum, dll, dan sayuran. Tinggal di pemukiman manusia, hewan-hewan ini juga dapat bertahan hidup pada sampah dan makanan hewan. Tepatnya, rubah merah adalah oportunistik dan dikenal untuk menyesuaikan diri dengan segala jenis makanan dan ini membuatnya beradaptasi dengan berbagai lingkungan dan kondisi. Tahu tentang apa yang rubah makan.

Reproduksi

Reproduksi dari rubah merah tergantung pada lokasi geografis. Sebagai contoh, populasi yang berada di daerah selatan, telah berkembang biak mereka dari Desember hingga Januari, sedangkan untuk mereka yang berada di bagian bagian utara, musim kawin jatuh di antara bulan Februari sampai April. Sekarang untuk populasi pusat, Januari-Februari adalah apa yang dianggap sebagai waktu yang ideal untuk reproduksi. Sebuah rubah merah betina akan menjalani kawin dengan beberapa pejantan, tapi akhirnya merebahkan diri dengan hanya satu. 51-53 hari adalah periode kehamilan khas. Ukuran litter dapat dari 2 anak-dan dalam beberapa kasus, 12. Sebagai anak rubah merah mencapai akhir bulan pertama, ia akan mengembangkan mantel merah baru. Namun, tidak semua anaknya tumbuh menjadi merah, karena mungkin ada beberapa yang keemasan, coklat kemerahan, perak, atau bahkan hitam.

Fakta Singkat Rubah Merah

Seperti telah disebutkan, perilaku sebuah pameran rubah merah tertentu yang mirip dengan kucing.
hewan ini terkenal sebagai salah satu ancaman utama untuk peternakan unggas.
ekor lebat yang rubah merah berfungsi sebagai mekanisme untuk hewan untuk menjaga keseimbangan yang mantap. Selain itu, bulu lebat tetap menggunakan hewan dari rasa sakit dari cuaca dingin.
Hewan itu membuat sinyal untuk jenis lainnya, dengan buang air kecil di pohon, tulisan atau batu.
Ketika ada kelebihan makanan, rubah merah sebagian akan menguburkan makanannya, menutupinya dengan tanah, daun, rumput atau sejenisnya dan menandainya dengan air kencing. Hewan ini tidak untuk mengawetkan makanan untuk penggunaan masa depan.
Jika anda tidak sadar, sekelompok rubah adalah mengetahui sebagai penganggur dan remaja hewan ini dikenal sebagai kit.
Selama musim dingin, seorang rubah merah dewasa dapat ditemukan meringkuk seperti bola dan benar-benar tertutup salju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar